Skip to main content

Agen Tawarkan Lewandowski Ke Real Madrid


Robert Lewandowski dilaporkan memecat agen lawasnya dan menggantinya dengan agen top sepakbola dunia, Pini Zahavi.

Satu keputusan besar dilaporkan jurnalis sepakbola flamboyan Polandia, Mateusz Borek, bahwa Robert Lewandowski telah memecat agennya, yakni pasangan Maik Barthel dan Cezary Kucharski.
Dirumorkan bahwa Lewy tak puas dengan kinerja agennya yang gagal membawanya hengkang ke Real Madriddalam dua kesempatan. Bomber Bayern Munich itu lantas menunjuk agen top sepakbola, Pini Zahavi.
Penunjukan itu diperkuat oleh pernyataan Zahavi sendiri. "Sungguh sebuah kehormatan dan kebanggaan bisa mewakili penyerang terbaik dunia," tuturnya ketika disinggung soal Lewy, seperti dikutip Przeglad Sportowy.
Bagi Anda yang tak mengetahui siapa Zahavi, dia merupakan agen sekaligus juru transfer top sepakbola. Riwayat sosok berkebangsaan Israel itu membuktkan.
Zahavi pernah menjadi agen duan pemain top Argentina, yakni Carlos Tevez dan Javier Mascherano. Dia juga merupakan sosok kunci akuisisi Chelsea oleh Roman Abramovic pada 2003 silam.
Kakek berusia 74 tahun itu pun jadi perantara beberapa transfer besar sepakbola dunia, seperti saat Didier Drogba hijrah ke Chelsea, Zlatan Ibrahimovic ke Barcelona, dan terakhir Neymar yang diboyong Paris Saint-Germain.
Disebutkan bahwa Lewy menunjuk Zahavi untuk merealisasikan transfernya ke Madrid pada bursa musim panas esok, tanpa adanya banyak drama.


Comments

  1. https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/4706/dusseldorf-vs-dortmund-13-juni-2020 yang akan diselenggarakan langsung tanpa penonton di Merkur Spiel Arena.

    Dalam Pertemuan kedua tim ini akan di Prediksi kan Bahwa Pendatang yang akan memenangkan pertandingan Liga Jerman kali ini.
    Untuk mengetahui skor nya silakan kunjungi situs bola resmi kami https://hasilbola.vip

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Arsenal Has Manager a Villain

Emery baru saja secara resmi menjadi Pelatih baru Arsenak untuk menggantikan Pelatih lama Mereka Arsene Wenger. Unai baru saja diperkenalkan secara Resmi oleh Pihak Arsenal beberapa wakru lalu. Namun ada yang unik dari sosok Emery. Yap! Sosok Emery sangat mirip dengan wajah dari Adik tiri God Of Thunder yakni Loki. Wajah Unai dengan Loki memang terlihat mirip bahkan akan semakin mirip jika dilihat dari sisi samping. Dengan wajah yang Oval serta rambut dan hidung yang panjang unai semakin mirip dengan Loki. Unai Dipecat oleh PSG karena gagal merengkuh gelar Liga Champions Padahal pihak PSG telah mengelontorkan banyak dana untuk merekrut kylian Mbappe dari Monaco dan Neymar dari Barcelona yang hingga memecahkan rekor trans pmfer saat itu

Ronaldo Bukan Raja Hattrick

Bomber haus gol andalan Real Madrid Cristiano Ronaldo baru saja membuat Hattrick ke 50 sepanjang kariernya Cristiano membuat Hattrick ke 50 nya ketika melawan Girona di Jornada 29 LaLiga Spanyol (19/03/2018) ketika timnya menang telak 6-3. Ronaldo pun unggul dari rival abadinya Lionel Messi yang baru mencetak 44 Hattrick. Kapten timnas Portugal itu juga pernah membuat 3 Hattrick dalam satu musim dan telah membuat 33 Hattrick diLaLiga. Sehingga membuatnya sebagai pemain dengan hattrick terbanyak di LaLiga diikuti oleh Lionel Messi dengan 28 Hattrick. Namun, itu semua tidak cukup untuk menjadi pemain dengan hattrick terbanyak sepanjang masa yang kini masih dipegang oleh Legenda Brasil Pele yang telah membuat 92 Hattrick. Rekor Pele tersebut tidak akan pecah dalam waktu dekat mengingat usia Cristiano dan Messi yang sudah tidak muda lagi. (dmade)