Skip to main content

Anthem Baru Real Madrid



Madrid - Real Madrid merupakan tim tersukses sepanjang masa dengan berbagai trofi telah berhasil diraih salah satunya gelar ke 12 Liga Champions Mereka. Tak jarang setiap mereka bertanding para Madridista - fans Real Madrid- selalu menyanyikan lagu kebesaran mereka. 

Saat mereka meraih gelar Liga Champions ke-10(La Decima) Real Madrid telah mempresentasikan lagu baru klub : Hala Madrid y Nada Más (Ayo Madrid dan Tidak Ada yang Lain). Pengarang lagu dan produser musik asal Maroko-Swedia, Nadyar Khayat, atau Red One, merupakan pencipta lagu tersebut, yang menggunakan syair dari wartawan Manuel Jabois.  “Ini merupakan lagu baru dari Real Madrid, saya tidak ingin menjadikannya sebagai himne, saya ingin agar lagu tersebut menjadi lagu yang dapat diinterpretasikan oleh semua orang”, demikian pernyataan Red One.

“Ini merupakan impian yang telah menjadi kenyataan. Sekarang saya berada disini diantara semua yang saya cintai, la Décima dan Real Madrid. Orang-orang telah menyanyikan lagu tersebut seakan-akan mereka sudah pernah mendengarkan sebelumnya. Saya merupakan penggemar fanatik Real Madrid dan memiliki ide untuk membuat lagu bagi madridisme".

"Saya memiliki dua sahabat erat, yaitu Ronaldo dan Ramos, dan saya katakan kepada mereka bahwa saya memiliki sesuatu bagi Real Madrid. Kami memiliki lagu bagi la Décima dan merupakan lagu yang luar biasa. Kita membutuhkan satu lagu yang mudah agar orang-orang dapat menyanyikannya dengan cepat untuk mendukung tim dan hal itulah yang telah kami lakukan”.

Florentino Pérez: "Lagu ini akan dinyayikan oleh seluruh para pendukung"
"Lagu bagi la Décima akan dinyanyikan oleh para pendukung diluar dan didalam stadion. Akan menjadi lagu yang menandai sejarah Real Madrid". Lagu tersebut direkam pada bulan April dan baik seluruh pemain maupun Carlo Ancelotti telah ikut menyumbangkan suaranya datlam karya musik tersebut. 





Comments

Popular posts from this blog

Chelsea Lolos Ke Perempat Final Piala FA

Chelsea menghempaskan Hull City 4-0 untuk maju ke perempatfinal Piala FA. (Foto: Eddie Keogh/Reuters) London - Chelsea mantap melangkah ke perempatfinal. Menyusul kemenangan telak atas Hull City dengan skor akhir 4-0.

Pada pertandingan di Stamford Bridge, Sabtu (17/2/2018) dinihari WIB, Chelsea tidak diperkuat oleh N'Golo Kante dan Eden Hazard yang diistirahatkan. Namun, Si Biru bisa langsung ngebut dengan unggul empat gol sekaligus di babak pertama.

Willian dan Olivier Giroud menginspirasi kemenangan Chelsea. Willian mengemas sepasang gol, sedangkan Giroud mencetak satu gol dan mengkreasikan dua gol Chelsea lainnya.

Gawang Hull sudah jebol saat pertandingan belum genap dua menit. Setelah menerima sodoran Giroud, Willian meliuk-liuk sebelum melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang tak bisa dihentikan kiper David Marshall.

Keunggulan Chelsea bertambah di menit ke-27. Cesc Fabregas melepaskan umpan panjang dari area tengah lapangan yang membebaskan Pedro. Dengan sekali mengon…

Ronaldo Bukan Raja Hattrick

Bomber haus gol andalan Real Madrid Cristiano Ronaldo baru saja membuat Hattrick ke 50 sepanjang kariernya

Cristiano membuat Hattrick ke 50 nya ketika melawan Girona di Jornada 29 LaLiga Spanyol (19/03/2018) ketika timnya menang telak 6-3. Ronaldo pun unggul dari rival abadinya Lionel Messi yang baru mencetak 44 Hattrick.



Kapten timnas Portugal itu juga pernah membuat 3 Hattrick dalam satu musim dan telah membuat 33 Hattrick diLaLiga. Sehingga membuatnya sebagai pemain dengan hattrick terbanyak di LaLiga diikuti oleh Lionel Messi dengan 28 Hattrick.

Namun, itu semua tidak cukup untuk menjadi pemain dengan hattrick terbanyak sepanjang masa yang kini masih dipegang oleh Legenda Brasil Pele yang telah membuat 92 Hattrick.

Rekor Pele tersebut tidak akan pecah dalam waktu dekat mengingat usia Cristiano dan Messi yang sudah tidak muda lagi.(dmade)

Agen Tawarkan Lewandowski Ke Real Madrid

Robert Lewandowski dilaporkan memecat agen lawasnya dan menggantinya dengan agen top sepakbola dunia, Pini Zahavi.

Satu keputusan besar dilaporkan jurnalis sepakbola flamboyan Polandia, Mateusz Borek, bahwa Robert Lewandowski telah memecat agennya, yakni pasangan Maik Barthel dan Cezary Kucharski. Dirumorkan bahwa Lewy tak puas dengan kinerja agennya yang gagal membawanya hengkang ke Real Madriddalam dua kesempatan. Bomber Bayern Munich itu lantas menunjuk agen top sepakbola, Pini Zahavi. Penunjukan itu diperkuat oleh pernyataan Zahavi sendiri. "Sungguh sebuah kehormatan dan kebanggaan bisa mewakili penyerang terbaik dunia," tuturnya ketika disinggung soal Lewy, seperti dikutip Przeglad Sportowy. Bagi Anda yang tak mengetahui siapa Zahavi, dia merupakan agen sekaligus juru transfer top sepakbola. Riwayat sosok berkebangsaan Israel itu membuktkan. Zahavi pernah menjadi agen duan pemain top Argentina, yakni Carlos Tevez dan Javier Mascherano. Dia juga merupakan sosok kunci aku…

Real Madrid v Liverpool in Numbers

With Liverpool and Real Madrid set to do battle for Champions League glory in a week's time, we take a look at the numbers behind their previous meetings, past European achievements, efforts this season and more… Head-to-head history…
Wins
Real Madrid – Two
Liverpool – Three
The first of the five previous meetings between the clubs came in the 1981 European Cup final in Paris. That night, those in red defeated their opponents in white through a single goal from Alan Kennedy. The full-back’s near-post strike secured Liverpool’s – and Bob Paisley’s – third success in the competition in five years.

Almost three decades passed before they faced off again, this time in the tournament’s Round of 16 stage, during the 2008-09 campaign. The outcome was the same, though. Rafael Benitez’s Reds silenced the Santiago Bernabeu through Yossi Benayoun’s header and emphatically finished the job at Anfield 13 days later with a 4-0 rout.
It was a different story in 2014-15, however. Having ended thei…

5 New Rules In UCL and UEL

KYIV, - Asosiasi Sepak Bola Benua Eropa (UEFA), mengumumkan peraturan baru untuk kompetisi level klub, Liga Champions dan Liga Europa, musim 2018-2019.
Peraturan baru tersebut mencakup perubahan waktu sepak mula, jumlah pemain cadangan  dan pemasangan badge khusus di jersey peserta.
Beberapa peraturan baru ini akan memudahkan para pelatih, meski para penonton setia wajib beradaptasi lagi terutama dalam perubahan waktu.
Berikut lima aturan baru Liga Champions dan Liga Europa musim 2018-2019:
1. Jumlah pemain pengganti UEFA mengadopsi sistem yang sempat diterapkan oleh Piala FA, yaitu memperbolehkan empat pergantian pemain jika pertandingan memasuki babak perpanjangan waktu.
Pertandingan dalam waktu 90 menit normal tetap hanya boleh memakai tiga pemain pengganti, tetapi jika lebih dari itu, pergantian keempat diperbolehkan.
2. Jumlah pemain di bangku cadangan Jika dulu klub hanya boleh membawa 18 pemain dalam pertandingan, kini jumlah tersebut akan bertambah menjadi 23.
Artinya, klub kini memili…