Skip to main content

Anthem Baru Real Madrid



Madrid - Real Madrid merupakan tim tersukses sepanjang masa dengan berbagai trofi telah berhasil diraih salah satunya gelar ke 12 Liga Champions Mereka. Tak jarang setiap mereka bertanding para Madridista - fans Real Madrid- selalu menyanyikan lagu kebesaran mereka. 

Saat mereka meraih gelar Liga Champions ke-10(La Decima) Real Madrid telah mempresentasikan lagu baru klub : Hala Madrid y Nada Más (Ayo Madrid dan Tidak Ada yang Lain). Pengarang lagu dan produser musik asal Maroko-Swedia, Nadyar Khayat, atau Red One, merupakan pencipta lagu tersebut, yang menggunakan syair dari wartawan Manuel Jabois.  “Ini merupakan lagu baru dari Real Madrid, saya tidak ingin menjadikannya sebagai himne, saya ingin agar lagu tersebut menjadi lagu yang dapat diinterpretasikan oleh semua orang”, demikian pernyataan Red One.

“Ini merupakan impian yang telah menjadi kenyataan. Sekarang saya berada disini diantara semua yang saya cintai, la Décima dan Real Madrid. Orang-orang telah menyanyikan lagu tersebut seakan-akan mereka sudah pernah mendengarkan sebelumnya. Saya merupakan penggemar fanatik Real Madrid dan memiliki ide untuk membuat lagu bagi madridisme".

"Saya memiliki dua sahabat erat, yaitu Ronaldo dan Ramos, dan saya katakan kepada mereka bahwa saya memiliki sesuatu bagi Real Madrid. Kami memiliki lagu bagi la Décima dan merupakan lagu yang luar biasa. Kita membutuhkan satu lagu yang mudah agar orang-orang dapat menyanyikannya dengan cepat untuk mendukung tim dan hal itulah yang telah kami lakukan”.

Florentino Pérez: "Lagu ini akan dinyayikan oleh seluruh para pendukung"
"Lagu bagi la Décima akan dinyanyikan oleh para pendukung diluar dan didalam stadion. Akan menjadi lagu yang menandai sejarah Real Madrid". Lagu tersebut direkam pada bulan April dan baik seluruh pemain maupun Carlo Ancelotti telah ikut menyumbangkan suaranya datlam karya musik tersebut. 





Comments

Popular posts from this blog

Barcelona Lost Because Messi

Barcelona tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan As Roma 3-0 pada leg 2. Setelah sebelumnya menang 4-1 di Camp Nou. Bacelona Kalah agresifitas gol tandang dengan As Roma dengan aggregat 4-4.

Di Laga ini Lionel Messi sama sekali tidak mencebloskan golnya tandang maupun kandang.

Barcelona selalu gugur dari Liga Champions saat sang Mega Bintang Lionel Messi tidak membuat gol di Laga tandang dan kandang

Ini merupakan sebuah kutukan di UCL bagi La Pulga -julukan Messi- dan La Blaugrana -julukan Barcelona

Hal seperti ini sudah tidak asing lagi bagi Bacelona. Mereka telah mengalami beberapa kali di UCL.

Berikut Daftarnya;

Musim 2006/07 - Babak 16 Besar, Agregat 2-2 vs Liverpool, kalah agresivitas gol away. Musim 2007/08 - Semifinal, Kalah agregat 1-2 dari Manchester United. Musim 2009/10 - Semifinal, Kalah agregat 2-3 dari Inter Milan. Musim 2011/12 - Semifinal, Kalah agregat 2-3 dari Chelsea. Musim 2012/13 - Semifinal, Kalah agregat 0-7 dari Bayern Munchen. Musim 2013/14 - Perempat final, K…