Skip to main content

Duo Manchester Berebut Isco

Manchester - Gelandang serang Real Madrid, Isco, menjadi buruan dua tim besar Liga Inggris, Manchester United (MU) dan Manchester City. Dua tim sekota ini rela menggelontorkan dana besar untuk mendapat servis Isco.
Posisi Isco tergeser dari tim utama Los Blancos. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, belakang lebih sering menaruh pemain internasional Spanyol itu di bangku cadangan.

Manajer MU, Jose Mourinho, sangat berharap dapat memboyong Isco. Sejumlah pemberitaan di Spanyol menyebut bahwa Mourinho sempat mengontak Isco secara pribadi.


Seperti dilansir Mirror, akhir musim ini Isco berencana mencari pelabuhan baru. Pemain berusia 25 tahun ini ingin dapat kesempatan bermain secara reguler.


Liga Inggris sangat mungkin menjadi tujuan Isco selanjutnya dan MU serta City tujuan bagus. Real Madrid jelas tidak akan melepas Isco ke Barcelona, yang musim panas lalu terang-terangan ingin membajaknya.
Pemain lincah Real Madrid, Isco menempati peringkat ketiga dengan koleksi lima gol pada daftar top scorer Madrid. (AFP/Gabriel Bouys)

MU dan Manchester City membutuhkan tenaga tambahan di lini tengah. Namun, The Citizens sedikit lebih berpeluang mendapatkan tanda tangan mantan pemain Malaga ini.
Mourinho sendiri belakangan mengungkapkan bahwa dia tidak butuh pemain dengan karakter menyerang. Pelatih asal Portugal itu ingin membenahi cara bertahan MU.
Apalagi, terakhir The Red Devils menyerah 0-1 di markas Newcastle United dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris, Minggu (11/2/2018). Mourinho menilai ada yang keliru dengan lini belakang MU.
"Sir Bobby Robson pernah mengatakan kepada saya bahwa jangan terlalu bersedih ketika kalah. Pikirkan juga bahwa banyak orang lain mendapatkan kebahagiaan atas kemenangan itu," tutur Mourinho.
Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho (AFP/Paul Ellis)
Gol semata wayang Newcastle ke gawang MU dicetak oleh Matt Ritchie. Tapi, Mourinho berpendapat, The Magpies meraup poin penuh karena faktor keberuntungan.
"Kami menganggap Newcastle beruntung. Tidak jarang tim memperoleh keuntungan seperti itu. Itulah salah satu hal yang indah dalam sepak bola," terang Mourinho.
"Saya tahu Benitez sangat senang meski saya kecewa. Kami belum cukup kalah hanya dengan hasil pertandingan ini," ucap mantan pelatih Inter Milan ini.

Comments

  1. Silakan Kunjungi Artikel Hasil Bola
    https://hasilbola.co/hasil-pertandingan/sepakbola/

    Jadwal Bola
    https://hasilbola.co/jadwal-bola/

    Dan dapat Hubungi Kontak Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Arsenal Has Manager a Villain

Emery baru saja secara resmi menjadi Pelatih baru Arsenak untuk menggantikan Pelatih lama Mereka Arsene Wenger. Unai baru saja diperkenalkan secara Resmi oleh Pihak Arsenal beberapa wakru lalu. Namun ada yang unik dari sosok Emery. Yap! Sosok Emery sangat mirip dengan wajah dari Adik tiri God Of Thunder yakni Loki. Wajah Unai dengan Loki memang terlihat mirip bahkan akan semakin mirip jika dilihat dari sisi samping. Dengan wajah yang Oval serta rambut dan hidung yang panjang unai semakin mirip dengan Loki. Unai Dipecat oleh PSG karena gagal merengkuh gelar Liga Champions Padahal pihak PSG telah mengelontorkan banyak dana untuk merekrut kylian Mbappe dari Monaco dan Neymar dari Barcelona yang hingga memecahkan rekor trans pmfer saat itu

Ronaldo Bukan Raja Hattrick

Bomber haus gol andalan Real Madrid Cristiano Ronaldo baru saja membuat Hattrick ke 50 sepanjang kariernya Cristiano membuat Hattrick ke 50 nya ketika melawan Girona di Jornada 29 LaLiga Spanyol (19/03/2018) ketika timnya menang telak 6-3. Ronaldo pun unggul dari rival abadinya Lionel Messi yang baru mencetak 44 Hattrick. Kapten timnas Portugal itu juga pernah membuat 3 Hattrick dalam satu musim dan telah membuat 33 Hattrick diLaLiga. Sehingga membuatnya sebagai pemain dengan hattrick terbanyak di LaLiga diikuti oleh Lionel Messi dengan 28 Hattrick. Namun, itu semua tidak cukup untuk menjadi pemain dengan hattrick terbanyak sepanjang masa yang kini masih dipegang oleh Legenda Brasil Pele yang telah membuat 92 Hattrick. Rekor Pele tersebut tidak akan pecah dalam waktu dekat mengingat usia Cristiano dan Messi yang sudah tidak muda lagi. (dmade)