Skip to main content

Pemain Real Madrid yang Diincar MU






Manchester United (MU) pernah menjadi lumbung pemain bagi Real Madrid sebut saja seperti David beckham, Gabriel Hienze sampai Cristiano Ronaldo yang pernah berseragam
MU dan Real Madrid.

David de gea pun masih menjadi incaran Real Madrid. Kiper berkebangsaan spanyol yang pada tahun 2015 lalu hampir menjadi milik Real Madrid andai tidak terjadi kesalahan saat itu. Sampai sekarang pun David de gea masih mejadi incaran Real Madrid.

Tetapi, tidak hanya Real Madrid yang pernah membajak pemain MU. MU pun pernah melakukannya dengan mendatangkan Angel Di Maria pada tahun 2014. Hubungan transfer
Kedua tim memang berjalan baik. Teranyar dikabarkan Manchester United Akan Membajak 3 Pemain Madrid. Berikut daftarnya:

Raphael Varane



 MU Jose Mourinho merupakan pengagum berat Raphael Varane. Dia diketahui sudah
beberapa kali memboyong bek asal Prancis itu ke tim yang dilatihnya, termasuk Chelsea.
Saking suka akan Varane, Mourinho sampai mengkritik kompatriotnya, Pepe, ketika menjawab pertanyaan jurnalis terkait keputusannya dalam menentukan komposisi tim.
"Pepe kesal karena dicadangkan? Wajar mengingat dia kehilangan tempat dari pemuda berusia 31 tahun," ungkap Mourinho pada 2013.

Isco Alarcon

Isco
Isco. (AFP/Gabriel Bouys)
Isco hampir meninggalkan Real Madrid musim lalu akibat minimnya kesempatan. Namun, performa impresif pada fase akhir 2016/2017, termasuk final Liga Champions, meyakinkannya untuk bertahan dan memperpanjang kontrak.
Namun, situasi sudah berubah. Kinerja Isco menurun meski pelatih Zinedine Zidane mengandalkannya.
Kecewa akan hal ini, Zidane dilaporkan bakal melepas Isco jika tetap melatih Real Madrid musim depan. Dia merasa Isco gagal membayar kepercayaannya. Mourinho pun siap memaksimalkan kondisi tersebut untuk menambah kreativitas MU.

Marco Asensio

FOTO: 10 Pesepak Bola dengan Nilai Release Clauses Termahal
Marco Asensio. (AFP/Gabriel Bouys)
Memiliki kisah sama seperti Isco. Asensio tampil cemerlang kesuksesan Real Madrid memenangkan La Liga dan Liga Champions musim lalu, serta Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol di awal 2017/2018.
Tapi, kinerja Asensio menurun seiring keterpurukan Real Madrid musim ini. Dia gagal memenuhi ekspektasi.
Meski begitu, Mourinho tetap yakin akan potensinya. Baru berusia 22 tahun, Asensio masih punya banyak waktu untuk menunjukkan kemampuannya.

Comments

Popular posts from this blog

€ 83M for Isco From City

Manchester City siap menyodorkan proposal mahal untuk meminang gelandang serang Real Madrid Isco Alarcon pada musim panas 2018. Kabarnya, mahar sebesar 83 juta euro (Rp 1,4 triliun) siap digelontorkan manajemen the Citizens untuk mendaratkan sang pemain ke Stadion Etihad.

El Chiringuito TV, disadur Football Espana, Jumat (30/3), melaporkan City telah menjalin kontak awal mengenai langkah sensasional untuk mengikat penggawa timnas Spanyol. Sementara surat

kabar Inggris, Daily Mirror mengabarkan City mampu memberikan tawaran sebesar 83 juta Euro pada bursa transfer Juni nanti.

Di sisi lain, the Sun bahkan memercayai City bisa merogoh kocek lebih dalam, yakni sekitar 86 juta Euro. Ini untuk memastikan Madrid bersedia melepas pemain 25 tahun tersebut.

Nantinya, ketika bergabung dengan tim pelabuhan, Isco bakal mendapatkan gaji sekitar 10 juta Euro. Upah tersebut lebih besar dari jumlah yang ia dapatkan saat ini bersama Madrid dengan nominal 6 juta Euro.

Sejatinya, peluang the Eastland untuk m…

Anthem Baru Real Madrid

Madrid - Real Madrid merupakan tim tersukses sepanjang masa dengan berbagai trofi telah berhasil diraih salah satunya gelar ke 12 Liga Champions Mereka. Tak jarang setiap mereka bertanding para Madridista - fans Real Madrid- selalu menyanyikan lagu kebesaran mereka. 

Saat mereka meraih gelar Liga Champions ke-10(La Decima) Real Madrid telah mempresentasikan lagu baru klub : Hala Madrid y Nada Más (Ayo Madrid dan Tidak Ada yang Lain). Pengarang lagu dan produser musik asal Maroko-Swedia, Nadyar Khayat, atau Red One, merupakan pencipta lagu tersebut, yang menggunakan syair dari wartawan Manuel Jabois.  “Ini merupakan lagu baru dari Real Madrid, saya tidak ingin menjadikannya sebagai himne, saya ingin agar lagu tersebut menjadi lagu yang dapat diinterpretasikan oleh semua orang”, demikian pernyataan Red One.

“Ini merupakan impian yang telah menjadi kenyataan. Sekarang saya berada disini diantara semua yang saya cintai, la Décima dan Real Madrid. Orang-orang telah menyanyikan lagu tersebut …