Skip to main content

Sanchez Chaos With Manchester United Players



Sebuah kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Kekhawatiran adanya potensi konflik antarpemain usai Alexis Sanchez tiba, terbukti benar.
Sanchez ternyata sudah berkelahi dengan rekan-rekannya di MU. Dilansir The Sun, itu terjadi ketika MU dikalahkan oleh Sevilla dalam leg 2 babak 16 besar Liga Champions.
Insiden bermula ketika para pemain MU memasuki ruang ganti. Wajah mereka murung dan berdebat tentang hasil buruk yang didapat.
Tiba-tiba, beberapa pemain MU mendekati Sanchez dan mengeluhkan kinerja buruknya sepanjang pertandingan leg 2 kontra Sevilla.
Ada juga beberapa pemain yang langsung menyemprot Sanchez. Mereka dengan tegas menyatakan pemain 29 tahun tersebut sangat tak pantas berada di MU dengan performanya yang sekarang.
Raut wajah Sanchez terlihat tak puas usai rekan-rekannya melontarkan kritik. Terkesan, dia sakit hati dianggap tak becus dalam bermain.
Perilaku Sanchez memang sempat jadi sorotan staf MU. Sikapnya yang suka menyendiri, dikhawatirkan akan menjadi duri dalam daging di MU. 

Comments

Popular posts from this blog

Barcelona Lost Because Messi

Barcelona tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan As Roma 3-0 pada leg 2. Setelah sebelumnya menang 4-1 di Camp Nou. Bacelona Kalah agresifitas gol tandang dengan As Roma dengan aggregat 4-4.

Di Laga ini Lionel Messi sama sekali tidak mencebloskan golnya tandang maupun kandang.

Barcelona selalu gugur dari Liga Champions saat sang Mega Bintang Lionel Messi tidak membuat gol di Laga tandang dan kandang

Ini merupakan sebuah kutukan di UCL bagi La Pulga -julukan Messi- dan La Blaugrana -julukan Barcelona

Hal seperti ini sudah tidak asing lagi bagi Bacelona. Mereka telah mengalami beberapa kali di UCL.

Berikut Daftarnya;

Musim 2006/07 - Babak 16 Besar, Agregat 2-2 vs Liverpool, kalah agresivitas gol away. Musim 2007/08 - Semifinal, Kalah agregat 1-2 dari Manchester United. Musim 2009/10 - Semifinal, Kalah agregat 2-3 dari Inter Milan. Musim 2011/12 - Semifinal, Kalah agregat 2-3 dari Chelsea. Musim 2012/13 - Semifinal, Kalah agregat 0-7 dari Bayern Munchen. Musim 2013/14 - Perempat final, K…