Skip to main content

Sanchez Chaos With Manchester United Players



Sebuah kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Kekhawatiran adanya potensi konflik antarpemain usai Alexis Sanchez tiba, terbukti benar.
Sanchez ternyata sudah berkelahi dengan rekan-rekannya di MU. Dilansir The Sun, itu terjadi ketika MU dikalahkan oleh Sevilla dalam leg 2 babak 16 besar Liga Champions.
Insiden bermula ketika para pemain MU memasuki ruang ganti. Wajah mereka murung dan berdebat tentang hasil buruk yang didapat.
Tiba-tiba, beberapa pemain MU mendekati Sanchez dan mengeluhkan kinerja buruknya sepanjang pertandingan leg 2 kontra Sevilla.
Ada juga beberapa pemain yang langsung menyemprot Sanchez. Mereka dengan tegas menyatakan pemain 29 tahun tersebut sangat tak pantas berada di MU dengan performanya yang sekarang.
Raut wajah Sanchez terlihat tak puas usai rekan-rekannya melontarkan kritik. Terkesan, dia sakit hati dianggap tak becus dalam bermain.
Perilaku Sanchez memang sempat jadi sorotan staf MU. Sikapnya yang suka menyendiri, dikhawatirkan akan menjadi duri dalam daging di MU. 

Comments

Popular posts from this blog

5 New Rules In UCL and UEL

KYIV, - Asosiasi Sepak Bola Benua Eropa (UEFA), mengumumkan peraturan baru untuk kompetisi level klub, Liga Champions dan Liga Europa, musim 2018-2019.
Peraturan baru tersebut mencakup perubahan waktu sepak mula, jumlah pemain cadangan  dan pemasangan badge khusus di jersey peserta.
Beberapa peraturan baru ini akan memudahkan para pelatih, meski para penonton setia wajib beradaptasi lagi terutama dalam perubahan waktu.
Berikut lima aturan baru Liga Champions dan Liga Europa musim 2018-2019:
1. Jumlah pemain pengganti UEFA mengadopsi sistem yang sempat diterapkan oleh Piala FA, yaitu memperbolehkan empat pergantian pemain jika pertandingan memasuki babak perpanjangan waktu.
Pertandingan dalam waktu 90 menit normal tetap hanya boleh memakai tiga pemain pengganti, tetapi jika lebih dari itu, pergantian keempat diperbolehkan.
2. Jumlah pemain di bangku cadangan Jika dulu klub hanya boleh membawa 18 pemain dalam pertandingan, kini jumlah tersebut akan bertambah menjadi 23.
Artinya, klub kini memili…

Barcelona Lost Because Messi

Barcelona tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan As Roma 3-0 pada leg 2. Setelah sebelumnya menang 4-1 di Camp Nou. Bacelona Kalah agresifitas gol tandang dengan As Roma dengan aggregat 4-4.

Di Laga ini Lionel Messi sama sekali tidak mencebloskan golnya tandang maupun kandang.

Barcelona selalu gugur dari Liga Champions saat sang Mega Bintang Lionel Messi tidak membuat gol di Laga tandang dan kandang

Ini merupakan sebuah kutukan di UCL bagi La Pulga -julukan Messi- dan La Blaugrana -julukan Barcelona

Hal seperti ini sudah tidak asing lagi bagi Bacelona. Mereka telah mengalami beberapa kali di UCL.

Berikut Daftarnya;

Musim 2006/07 - Babak 16 Besar, Agregat 2-2 vs Liverpool, kalah agresivitas gol away. Musim 2007/08 - Semifinal, Kalah agregat 1-2 dari Manchester United. Musim 2009/10 - Semifinal, Kalah agregat 2-3 dari Inter Milan. Musim 2011/12 - Semifinal, Kalah agregat 2-3 dari Chelsea. Musim 2012/13 - Semifinal, Kalah agregat 0-7 dari Bayern Munchen. Musim 2013/14 - Perempat final, K…

Pep Tidak Ingin Berlama Lama Di Man.City

Pelatih Manchester City saat ini Pep Guadiola tidak mau memberikan jaminan akan bertahan lama bersama The Citizen -julukan Manchester City- ditengarai karena Pep mengatakan jika pekerjaan menjadi pelatih sangat menguras energi.

Pep sendiri saat ini masih terikat kontra dengan City hingga 30 Juni 2019. Masa depan pria 47 tahun ini pun menjadi spekulasi karena sampai saat ini Pep belum mendatangani kontrak baru bersama City.

Pep sendiri tidak mau terburu buru karena saat ini Pep dan tim nya tengah fokus dengan gelar 2 competisi Liga Champion dan Premier League.

"saya tidak bisa melakukan itu pada masa lalu yakni 10 atau 15 tahun bersama satu klub, Saya rasa kita bisa melakukan itu jika sejalan dengan klub" Ujar Pep Guardiola.

"Saya tidak tahu apakah saya masih memiliki energi yang cukup untuk melakukan hal itu. sebab semuanya bergantung pada hal tersebut." Tegas mantan pelatih Barcelona itu.

Saat ini Man.City berada di puncak klasemen premier league unggul 13 angka …

Dzeko could have joined Real Madrid in January

Real Madrid will take on Roma on Wednesday night and they'll come up against Edin Dzeko, a striker they could have signed back in January. With Los Blancos needing goals, they took a look around the winter market to see what striking options were out there and they considered the Bosnian. Real Madrid went as far as speaking with the player, but he didn't view the idea of playing second fiddle to other forwards as ideal and the club didn't feel the need to push too hard in terms of trying to persuade him. Other clubs were interested too, with Chelsea also offering him a secondary role. In the end, though, Dzeko turned down the London and Madrid clubs because he is happy in Rome in both a personal and sporting sense. A Champions League run to the semi-finals followed, but this season has started poorly. The 31-year-old could yet make another big move to a European giant in one of the upcoming windows, but for now he if focussed on Roma and he is thinking only about Wednesday night…

MU Tersisih dari Liga Champions

Manchester United tersisih di Liga Champions. Mereka kandas di babak 16 besar setelah takluk dari Sevilla.
Manchester United kalah 1-2 dari Sevilla pada pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (13/3/2018) atau Rabu dini hari WIB.
Dua gol kemenangan Sevilla dicetak oleh Wissam Ben Yedder (74', 78'). Tuan rumah hanya bisa membalas lewat Romelu Lukaku (84').
Manchester United kalah 1-2 secara agregat. Sevilla pun berhak lolos ke perempat final Liga Champions.
Sepanjang pertandingan, Manchester United tampil sedikit lebih mendominasi dengan memiliki 51 persen penguasaan bola.
Namun, Sevilla menjadi tim dengan jumlah peluang paling banyak dengan mampu melepaskan 20 tembakan yang lima di antaranya tepat sasaran. Tuan rumah "cuma" menciptakan 17 peluang, empat di antaranya on target.
Hanya, tak terjadi gol pada babak pertama. Penampilan gemilang David De Gea dan Sergio Rico di bawah mistar gawang masing-masing menjadi salah satu…