Skip to main content

Ronaldo Mencetak Rekor Baru



Paris - Real Madrid berkunjung ke Markas PSG dengan ke unggulan 3-1pada leg ke-2 UCL di Stadion Parc De Prince dilaga ini PSG mendominasi Penguasaan Bola dengan 53%. Walaupun demikian mereka tetap kewalahan dengan Pola Permainan Madrid.

Madrid menang 2-1 atas PSG. Dengan gol yang dicetak Ronaldo(51') dan Casemiro(80') serta gol balasan dari Edison Cavani(71'). Dengan hasil ini Madrid Lolos ke Quarter Final UCL dengan agregat 5-2


Baca juga: Chelsea Legend Confused with Conte's Tactics

Di laga ini Ronaldo kembali mencatatkan namanya sebagai pemain yang selalu mencetak gol di fase grup dan 16 besar UCL dan sejajar mantan pemain Manchester United dan Real Madrid, Ruud van Nistelrooy, yang bisa mencetak gol dalam 9 laga beruntun Liga Champions.


9 - Cristiano Ronaldo is the second player in #UCL history to score in nine consecutive games (14 goals), after Ruud van Nistelrroy for Manchester United in 2003 (12). Monster. pic.twitter.com/oUiaZLqYHi
— OptaJose (@OptaJose) March 6, 2018

Ronaldo mencetak gol pada menit ke 51 berkat assist dari Lucas Vasquez. Sebelumnya Ronaldo juga mencetak gol Pada Leg 1 babak 16 besar UCL yang dihelat di Stadion Santiago Bernabeu.

Gol yang dicetak di laga ini memantapkan Ronaldo sebagai Top Skorer sementara dengan 12 gol


 Pada Leg 2 ini diwarnai insiden Kartu Merah Verrati karena telah melakukan pelanggara dua kali pada babak pertama dan kedua.


Dan terjadi Insiden Flare yang dinyalakan oleh pendukung PSG yang menyebabkan pendeknya jarak pandang dilapangan dikarenakan asap dari flare.


Jalannya Pertandingan


Madrid membutuhkan waktu 50 menit untuk bisa membobol gawang dari PSG. Kedua tim ini sebelumnya bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Menit 51 Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol bagi Real Madrid. Gol Ronaldo dicetak melalui sundulan setelah mendapatkan umpan dari Lucas Vazquez.

Tertinggal satu gol membuat PSG semakin meningkatkan serangan. Namun nasib buruk harus diterima oleh Marco Verratti yang mendapat kartu merah pada menit 66.

Tidak ingin menuai hasil imbang meski bermain di kandang lawan, Madrid menggempur pertahanan PSG. Aksi serangan Madrid pun membuahkan hasil.makan kedudukan menjadi 1-1. Adalah, Edinson Cavani yang sukses menjebol gawang dari Keylor Navas, kiper Real Madrid.

Madrid mencetak gol kedua pada menit 80. Kali ini Ronaldo yang memberikan umpan kepada Casemiro, yang diselesaikan dengan tendangan keras kaki kanan. 

Susunan pemain:
Paris Saint-Germain: Alphonse Areola; Daniel Alves, Thiago Silva, Marquinhos, Layvin Kurzawa; Marco Verratti, Thiago Motta (Javier Pastore 59'), Adrien Rabiot; Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Angel di Maria (Julian Draxler 76')
Real Madrid: Keylor Navas; Marcelo, Raphale Varane, Sergio Ramos, Daniel Carvajal; Marco Asensio, Mateo Kovacic (Toni Kroos 72'), Casemiro, Lucas Vazquez; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Gareth Bale 76')

Comments

Popular posts from this blog

€ 83M for Isco From City

Manchester City siap menyodorkan proposal mahal untuk meminang gelandang serang Real Madrid Isco Alarcon pada musim panas 2018. Kabarnya, mahar sebesar 83 juta euro (Rp 1,4 triliun) siap digelontorkan manajemen the Citizens untuk mendaratkan sang pemain ke Stadion Etihad.

El Chiringuito TV, disadur Football Espana, Jumat (30/3), melaporkan City telah menjalin kontak awal mengenai langkah sensasional untuk mengikat penggawa timnas Spanyol. Sementara surat

kabar Inggris, Daily Mirror mengabarkan City mampu memberikan tawaran sebesar 83 juta Euro pada bursa transfer Juni nanti.

Di sisi lain, the Sun bahkan memercayai City bisa merogoh kocek lebih dalam, yakni sekitar 86 juta Euro. Ini untuk memastikan Madrid bersedia melepas pemain 25 tahun tersebut.

Nantinya, ketika bergabung dengan tim pelabuhan, Isco bakal mendapatkan gaji sekitar 10 juta Euro. Upah tersebut lebih besar dari jumlah yang ia dapatkan saat ini bersama Madrid dengan nominal 6 juta Euro.

Sejatinya, peluang the Eastland untuk m…

Anthem Baru Real Madrid

Madrid - Real Madrid merupakan tim tersukses sepanjang masa dengan berbagai trofi telah berhasil diraih salah satunya gelar ke 12 Liga Champions Mereka. Tak jarang setiap mereka bertanding para Madridista - fans Real Madrid- selalu menyanyikan lagu kebesaran mereka. 

Saat mereka meraih gelar Liga Champions ke-10(La Decima) Real Madrid telah mempresentasikan lagu baru klub : Hala Madrid y Nada Más (Ayo Madrid dan Tidak Ada yang Lain). Pengarang lagu dan produser musik asal Maroko-Swedia, Nadyar Khayat, atau Red One, merupakan pencipta lagu tersebut, yang menggunakan syair dari wartawan Manuel Jabois.  “Ini merupakan lagu baru dari Real Madrid, saya tidak ingin menjadikannya sebagai himne, saya ingin agar lagu tersebut menjadi lagu yang dapat diinterpretasikan oleh semua orang”, demikian pernyataan Red One.

“Ini merupakan impian yang telah menjadi kenyataan. Sekarang saya berada disini diantara semua yang saya cintai, la Décima dan Real Madrid. Orang-orang telah menyanyikan lagu tersebut …