Skip to main content

Madrid Jadi Klub Baru Lewandowski


Dball - Bomber haus gol milik Bayern Munchen, Robert Lewandowski dikabarkan sudah mencapai kesepakatan awal dengan raksasa La Liga, Real Madrid untuk bergabung pada musim panas mendatang.

Dilansir Mundo Deportivo, kesepakatan ini terjalin setelah perwakilan Lewandowski, Pini Zahavi bertemu dengan tangan kanan presiden Real Florentino Perez, Jose Angel Sanchez.

Lewandowski diklaim setuju dengan kontrak selama dua tahun yang ditawarkan kubu Los Blancos. Kontrak ini juga disertai dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Meski demikian, kepindahan Lewandowski ke Santiago Bernabeu masih terhalang dengan belum adanya persetujuan dari Bayern untuk melepas pemain internasional Polandia itu.

Real Madrid mengalihkan target mereka ke Lewandowski usai sang buruan utama, Harry Kane kemungkinan kecil bisa bergabung ke ibukota Spanyol karena klub pemiliknya, Tottenham Hotspur ngotot tak melepasnya.

Real mendatangkan bomber anyar pada musim panas nanti untuk menggantikan Karim Benzema yang kemungkinan besar hengkang ke klub lain.Karena penurunan performa beberapa musim belakangan ini.

Comments

Popular posts from this blog

Legenda Chelsea Bingung dengan Taktik Conte

The Blues menampilkan performa yang mengecewakan saat menelan kekalahan di Etihad Stadium pada akhir pekan kemarin.
Baca Juga: Ronaldo Make New Record in the UCL
Dennis Wise selaku eks kapten sekaligus legenda Chelsea merasa heran dengan taktik yang digunakan Antonio Conte saat kalah 1-0 dari Manchester City. The Blues datang ke Etihad Stadium pada akhir pekan kemarin dengan status sebagai juara bertahan Liga Primer Inggris, namun tampil mengecewakan hingga membuat kans mereka meraih tiket ke Liga Champions musim depan kian terancam. Di laga tersebut, Conte menerapkan taktik yang cenderung bertahan total dan sama sekali tak menurunkan striker murni nyaris sepanjang jalannya permainan, dengan mengandalkan Eden Hazard yang sejatinya gelandang sebagai penyerang  "Hazard bukan penyerang tengah, saya tak percaya itu. Mungkin Conte merasa melawan Barcelona mereka bermain bagus dengan sistem itu, jadi dianggapnya bisa mengatasi City. Tapi ternyata tidak," ujar Wise kepadaSky Sports News…