Skip to main content

Ronaldo Mencetak Rekor Baru



Paris - Real Madrid berkunjung ke Markas PSG dengan ke unggulan 3-1pada leg ke-2 UCL di Stadion Parc De Prince dilaga ini PSG mendominasi Penguasaan Bola dengan 53%. Walaupun demikian mereka tetap kewalahan dengan Pola Permainan Madrid.

Madrid menang 2-1 atas PSG. Dengan gol yang dicetak Ronaldo(51') dan Casemiro(80') serta gol balasan dari Edison Cavani(71'). Dengan hasil ini Madrid Lolos ke Quarter Final UCL dengan agregat 5-2


Baca juga: Chelsea Legend Confused with Conte's Tactics

Di laga ini Ronaldo kembali mencatatkan namanya sebagai pemain yang selalu mencetak gol di fase grup dan 16 besar UCL dan sejajar mantan pemain Manchester United dan Real Madrid, Ruud van Nistelrooy, yang bisa mencetak gol dalam 9 laga beruntun Liga Champions.


9 - Cristiano Ronaldo is the second player in #UCL history to score in nine consecutive games (14 goals), after Ruud van Nistelrroy for Manchester United in 2003 (12). Monster. pic.twitter.com/oUiaZLqYHi
— OptaJose (@OptaJose) March 6, 2018

Ronaldo mencetak gol pada menit ke 51 berkat assist dari Lucas Vasquez. Sebelumnya Ronaldo juga mencetak gol Pada Leg 1 babak 16 besar UCL yang dihelat di Stadion Santiago Bernabeu.

Gol yang dicetak di laga ini memantapkan Ronaldo sebagai Top Skorer sementara dengan 12 gol


 Pada Leg 2 ini diwarnai insiden Kartu Merah Verrati karena telah melakukan pelanggara dua kali pada babak pertama dan kedua.


Dan terjadi Insiden Flare yang dinyalakan oleh pendukung PSG yang menyebabkan pendeknya jarak pandang dilapangan dikarenakan asap dari flare.


Jalannya Pertandingan


Madrid membutuhkan waktu 50 menit untuk bisa membobol gawang dari PSG. Kedua tim ini sebelumnya bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Menit 51 Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol bagi Real Madrid. Gol Ronaldo dicetak melalui sundulan setelah mendapatkan umpan dari Lucas Vazquez.

Tertinggal satu gol membuat PSG semakin meningkatkan serangan. Namun nasib buruk harus diterima oleh Marco Verratti yang mendapat kartu merah pada menit 66.

Tidak ingin menuai hasil imbang meski bermain di kandang lawan, Madrid menggempur pertahanan PSG. Aksi serangan Madrid pun membuahkan hasil.makan kedudukan menjadi 1-1. Adalah, Edinson Cavani yang sukses menjebol gawang dari Keylor Navas, kiper Real Madrid.

Madrid mencetak gol kedua pada menit 80. Kali ini Ronaldo yang memberikan umpan kepada Casemiro, yang diselesaikan dengan tendangan keras kaki kanan. 

Susunan pemain:
Paris Saint-Germain: Alphonse Areola; Daniel Alves, Thiago Silva, Marquinhos, Layvin Kurzawa; Marco Verratti, Thiago Motta (Javier Pastore 59'), Adrien Rabiot; Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Angel di Maria (Julian Draxler 76')
Real Madrid: Keylor Navas; Marcelo, Raphale Varane, Sergio Ramos, Daniel Carvajal; Marco Asensio, Mateo Kovacic (Toni Kroos 72'), Casemiro, Lucas Vazquez; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Gareth Bale 76')

Comments

  1. Jadwal Siaran Langsung Bola Wellington Phoenix vs Melbourne Victory 15 Maret 2020
    Jadwal Siaran Langsung Bola Adelaide United vs Newcastle Jets 15 Maret 2020

    Jadwal Bola Siang Ini kali ini akan kami prediksikan secara langsung, Dikarenakan banyak yang diberhentikan akibat Corona ini.
    Maka akan kami prediksikan Pertandingan Sepakbola Liga Australia..
    Yuk langsung saja kunjungi situs kami di hasilbola.vip
    terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sanchez Chaos With Manchester United Players

Sebuah kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Kekhawatiran adanya potensi konflik antarpemain usai Alexis Sanchez tiba, terbukti benar. Sanchez ternyata sudah berkelahi dengan rekan-rekannya di MU. Dilansir The Sun, itu terjadi ketika MU dikalahkan oleh Sevilla dalam leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Insiden bermula ketika para pemain MU memasuki ruang ganti. Wajah mereka murung dan berdebat tentang hasil buruk yang didapat. Tiba-tiba, beberapa pemain MU mendekati Sanchez dan mengeluhkan kinerja buruknya sepanjang pertandingan leg 2 kontra Sevilla. Ada juga beberapa pemain yang langsung menyemprot Sanchez. Mereka dengan tegas menyatakan pemain 29 tahun tersebut sangat tak pantas berada di MU dengan performanya yang sekarang. Raut wajah Sanchez terlihat tak puas usai rekan-rekannya melontarkan kritik. Terkesan, dia sakit hati dianggap tak becus dalam bermain. Perilaku Sanchez memang sempat jadi sorotan staf MU. Sikapnya yang suka menyendiri, dikhawatirka

Messi Pensiun Setelah Piala Dunia 2018

Sumber Getty Image Bintang Barcelona sekaligus kapten dari timnas Argentina Lionel Messi telah memutuskan nasibnya sebagai pesepakbola profesional. Lionel Messi telah berikrar jika gagal membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 2018 dia akan pensiun dari timnas Argentina. “Saya bermimpi untuk memenangi trofi di Rusia. Saya merasa jika saya tidak menang kali ini, maka satu-satunya jalan adalah mengundurkan diri secara penuh dari timnas,” kata Messi kepada La Cornisa. Walaupun Messi telah memutuskan pensiun dari Timnas Argentina. Tetapi Messi masih beumjuga memutuskan pensiun di Barcelona. Messi yang kini berusia 30 tahun, belum punya rencana jika suatu saat harus gantung sepatu. ''Saya tak tahu apakah akan menetap di Barcelona, atau pulang ke Rosario. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan,'' paparnya saat tampil acara televisi La Cornisa. ''Sangat sulit untuk tidak melakukan rutinitas latihan, bermain, Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan di tempat

MU Tersisih dari Liga Champions

Manchester United tersisih di Liga Champions. Mereka kandas di babak 16 besar setelah takluk dari Sevilla. Manchester United kalah 1-2 dari Sevilla pada pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (13/3/2018) atau Rabu dini hari WIB. Dua gol kemenangan Sevilla dicetak oleh Wissam Ben Yedder (74', 78'). Tuan rumah hanya bisa membalas lewat Romelu Lukaku (84'). Manchester United kalah 1-2 secara agregat. Sevilla pun berhak lolos ke perempat final Liga Champions. Sepanjang pertandingan, Manchester United tampil sedikit lebih mendominasi dengan memiliki 51 persen penguasaan bola. Namun, Sevilla menjadi tim dengan jumlah peluang paling banyak dengan mampu melepaskan 20 tembakan yang lima di antaranya tepat sasaran. Tuan rumah "cuma" menciptakan 17 peluang, empat di antaranya  on target . Hanya, tak terjadi gol pada babak pertama. Penampilan gemilang David De Gea dan Sergio Rico di bawah mistar gawang masi

Anthem Baru Real Madrid

Madrid - Real Madrid merupakan tim tersukses sepanjang masa dengan berbagai trofi telah berhasil diraih salah satunya gelar ke 12 Liga Champions Mereka. Tak jarang setiap mereka bertanding para Madridista - fans Real Madrid- selalu menyanyikan lagu kebesaran mereka.  Saat mereka meraih gelar Liga Champions ke-10(La Decima) Real Madrid telah mempresentasikan lagu baru klub : Hala Madrid y Nada Más (Ayo Madrid dan Tidak Ada yang Lain). Pengarang lagu dan produser musik asal Maroko-Swedia, Nadyar Khayat, atau Red One, merupakan pencipta lagu tersebut, yang menggunakan syair dari wartawan Manuel Jabois.  “Ini merupakan lagu baru dari Real Madrid, saya tidak ingin menjadikannya sebagai himne, saya ingin agar lagu tersebut menjadi lagu yang dapat diinterpretasikan oleh semua orang”, demikian pernyataan Red One. “Ini merupakan impian yang telah menjadi kenyataan. Sekarang saya berada disini diantara semua yang saya cintai, la Décima dan Real Madrid. Orang-orang telah menyanyikan lagu