Skip to main content

Anthem Baru Real Madrid



Madrid - Real Madrid merupakan tim tersukses sepanjang masa dengan berbagai trofi telah berhasil diraih salah satunya gelar ke 12 Liga Champions Mereka. Tak jarang setiap mereka bertanding para Madridista - fans Real Madrid- selalu menyanyikan lagu kebesaran mereka. 

Saat mereka meraih gelar Liga Champions ke-10(La Decima) Real Madrid telah mempresentasikan lagu baru klub : Hala Madrid y Nada Más (Ayo Madrid dan Tidak Ada yang Lain). Pengarang lagu dan produser musik asal Maroko-Swedia, Nadyar Khayat, atau Red One, merupakan pencipta lagu tersebut, yang menggunakan syair dari wartawan Manuel Jabois.  “Ini merupakan lagu baru dari Real Madrid, saya tidak ingin menjadikannya sebagai himne, saya ingin agar lagu tersebut menjadi lagu yang dapat diinterpretasikan oleh semua orang”, demikian pernyataan Red One.

“Ini merupakan impian yang telah menjadi kenyataan. Sekarang saya berada disini diantara semua yang saya cintai, la Décima dan Real Madrid. Orang-orang telah menyanyikan lagu tersebut seakan-akan mereka sudah pernah mendengarkan sebelumnya. Saya merupakan penggemar fanatik Real Madrid dan memiliki ide untuk membuat lagu bagi madridisme".

"Saya memiliki dua sahabat erat, yaitu Ronaldo dan Ramos, dan saya katakan kepada mereka bahwa saya memiliki sesuatu bagi Real Madrid. Kami memiliki lagu bagi la Décima dan merupakan lagu yang luar biasa. Kita membutuhkan satu lagu yang mudah agar orang-orang dapat menyanyikannya dengan cepat untuk mendukung tim dan hal itulah yang telah kami lakukan”.

Florentino Pérez: "Lagu ini akan dinyayikan oleh seluruh para pendukung"
"Lagu bagi la Décima akan dinyanyikan oleh para pendukung diluar dan didalam stadion. Akan menjadi lagu yang menandai sejarah Real Madrid". Lagu tersebut direkam pada bulan April dan baik seluruh pemain maupun Carlo Ancelotti telah ikut menyumbangkan suaranya datlam karya musik tersebut. 





Comments

Popular posts from this blog

Interesting facts after Spain vs Portugal match

Dball - Laga seru terjadi pada grup B yakni juara Piala Eropa 2016 dengan juara Piala Dunia 2010.

Laga berlangsung seru dengan kedua tim saling berbalas gol pada laga ini.

Laga Spain vs Portugal akhirnya berakhir seri dengan tendangan bebas yang Spektakuler dari sang kapren Portugal Cristiano Ronaldo.

Setelah laga ini ada beberapa fakta menarik yang terjadi antara lain.

1. Spanyol hanya 2 kali menang pada laga pembuka piala dunia dalam 13 kali mereka tampil di piala dunia(4 seri, 7 kalah, 2 menang).kemenangan terakhir mereka terjadi pada tahun 2006.

2. cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama sepanjang sejarah yang mencetak gol dalam 8 turnamen besar berturut-turut (piala dunia, piala eropa, dan Copa Amerika).

3. Cristiano Ronaldo menjadi pemain keempat yang mencetak gol dalam 4 piala dunia berbeda (2006, 2010, 2014, 2018). Setelah Pele, Uwe Seeler, dan Miroslav Klose.

4. Hattrick kegawang Spanyol menjadi Hattrick ke 51 Ronaldo sepanjang kariernya.

Selanjutnya Spanyol akan Melawan Ir…

Dzeko could have joined Real Madrid in January

Real Madrid will take on Roma on Wednesday night and they'll come up against Edin Dzeko, a striker they could have signed back in January. With Los Blancos needing goals, they took a look around the winter market to see what striking options were out there and they considered the Bosnian. Real Madrid went as far as speaking with the player, but he didn't view the idea of playing second fiddle to other forwards as ideal and the club didn't feel the need to push too hard in terms of trying to persuade him. Other clubs were interested too, with Chelsea also offering him a secondary role. In the end, though, Dzeko turned down the London and Madrid clubs because he is happy in Rome in both a personal and sporting sense. A Champions League run to the semi-finals followed, but this season has started poorly. The 31-year-old could yet make another big move to a European giant in one of the upcoming windows, but for now he if focussed on Roma and he is thinking only about Wednesday night…

Pemain Real Madrid yang Diincar MU

Manchester United (MU) pernah menjadi lumbung pemain bagi Real Madrid sebut saja seperti David beckham, Gabriel Hienze sampai Cristiano Ronaldo yang pernah berseragam
MU dan Real Madrid.

David de gea pun masih menjadi incaran Real Madrid. Kiper berkebangsaan spanyol yang pada tahun 2015 lalu hampir menjadi milik Real Madrid andai tidak terjadi kesalahan saat itu. Sampai sekarang pun David de gea masih mejadi incaran Real Madrid.

Tetapi, tidak hanya Real Madrid yang pernah membajak pemain MU. MU pun pernah melakukannya dengan mendatangkan Angel Di Maria pada tahun 2014. Hubungan transfer
Kedua tim memang berjalan baik. Teranyar dikabarkan Manchester United Akan Membajak 3 Pemain Madrid. Berikut daftarnya:

Raphael Varane



 MU Jose Mourinho merupakan pengagum berat Raphael Varane. Dia diketahui sudah beberapa kali memboyong bek asal Prancis itu ke tim yang dilatihnya, termasuk Chelsea. Saking suka akan Varane, Mourinho sampai mengkritik kompatriotnya, Pepe, ketika menjawab pertanyaan jurnal…